Arema Tumbang di Markas Perseru

Arema Tumbang di Markas Perseru

Arema Cronus tak mendapatkan poin dari laga tandang melawan Perseru Serui. Singo Edan ditumbangkan tim tuan rumah dengan skor 0-1.

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Marora, Serui, Minggu (13/11/2016), Arema tak diperkuat empat pemain pilarnya, yakni Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Goran Gancev, dan Cristian Gonzales.

Tiga nama pertama terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Gonzales tak bisa main lantaran mengalami cedera punggung.

Arema kemasukan menjelang berakhirnya babak pertama. Perseru memimpin berkat gol yang dicetak oleh legiun asingnya, Amadou Gakou, lewat tendangan penalti pada menit ke-44.

Arema berusaha keras untuk menyamakan skor pada paruh kedua. Akan tetapi, upaya mereka tak membuahkan hasil hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Arema masih memimpin klasemen sementara TSC dengan perolehan 52 poin dari 28 pertandingan. Akan tetapi, mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk menjauh dari Madura United, yang saat ini berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama.

Sementara itu, Perseru duduk di posisi ke-11. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 28 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply