Mahrez Ingin Beli Lionel Messi

Mahrez Ingin Beli Lionel Messi

Riyad Mahrez mengaku sangat kagum dengan sosok Lionel Messi. Bila ia berkuasa, maka bintang Barcelona tersebut yang bakal dibajaknya ke Leicester City.

Nama Mahrez melejit setelah berhasil mengantar Leicester City jadi juara Liga Inggris musim lalu. Predikat pemain terbaik Liga Inggris pun berhasil ia dapatkan setelah tampil konsisten sepanjang musim.

Meskipun mendapatkan banyak tawaran dari klub besar, Mahrez memilih untuk bertahan di Leicester musim ini. Saat ini Mahrez sendiri merupakan salah satu kandidat peraih Ballon d’Or meskipun sulit baginya untuk memenangkan trofi tersebut karena harus bersaing dengan sejumlah nama besar.

Dalam sebuah sesi wawancara, Mahrez sempat ditanya pemain yang bakal dibelinya bila ia memiliki uang tak terbatas di kantongnya. Tanpa ragu, Mahrez menyebut nama Messi sebagai targetnya.

“Saya akan memilih Messi, meskipun kedatangannya akan membuat saya kehilangan posisi,” kata Mahrez tertawa, seperti dikutip dari Marca.

Dalam pandangan Mahrez, Messi dan juga Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain terhebat di dunia yang layak dijadikan contoh. Sejak tahun 2008, hanya dua nama itu yang jadi pemenang penghargaan pemain terbaik dunia.

“Bila ditanya siapa tiga pemain terbaik di dunia, saya akan menjawab Cristiano Ronaldo, Leo Messi, dan satu lagi mungkin Antoine Griezmann atau Luis Suarez,” ujar pemain asal Aljazair ini.

Beralih ke kategori pelatih, Mahrez menyebut nama Zinedine Zidane sebagai pelatih terbaik dalam pandangannya.

“Di Inggris, manajer nomor satu tentunya manajer kami (Claudio Ranieri). Namun saya akan mengatakan Zidane adalah manajer terhebat di dunia karena ia sukses memenangkan Liga Champions,” kata Mahrez.

Mahrez dan Leicester menjalani musim yang kurang bagus di 2016/2017. Meskipun mereka berhasil tampil sensasional di Liga Champions, namun ‘The Foxes’ terseok-seok di Liga Inggris. Saat ini Leicester masih ada di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 14 angka dari pemimpin klasemen, Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply