Ronaldo Tak Kesulitan Main Hingga Usia 41

Ronaldo Tak Kesulitan Main Hingga Usia 41

Pelatih fisik timnas Portugal, Joao Aroso yakin Cristiano Ronaldo tak akan mengalami masalah berarti untuk terus bermain hingga usia 41 tahun bila tak mengalami cedera serius.

Ronaldo yang saat ini telah berusia 31 tahun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 yang membuatnya bakal terus bermain di Madrid hingga usia 36 tahun. Namun Aroso melihat hal tersebut bukanlah batas akhir kemampuan Ronaldo di lapangan hijau.

“Jika dia tak bermasalah dengan cedera, maka ia akan bisa terus bermain dengan baik hingga usia 41 tahun.”

“Saya tak akan mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain yang berbeda, namun Ronaldo memang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pemain lainnya,” tutur Aroso seperti dikutip dari Marca.

Aroso menilai, meskipun Ronaldo terus berada di lapangan hijau hingga beberapa tahun ke depan, hal tersebut tak akan membuat sang pemain mengubah gaya bermain di lapangan.

“Ronaldo tak akan berubah jadi pemain dengan gaya permainan yang lambat, meskipun ia terus melambat seiring athun berganti dan ia juga semakin memilih untuk lebih dekat ke area pertahanan lawan.”

“Meskipun tahun berganti, Ronaldo akan tetap jadi sosok yang menakutkan bagi lawan. Itu karena penyelesaian akhirnya dan pengalamannya yang terus bertambah,” ujar Aroso.

Ronaldo sendiri sebelumnya sudah menegaskan tekadnya dengan mengatakan kontrak hingga 2021 bukanlah kontrak terakhirnya bersama Madrid.

“Saya rasa kontrak yang ada saat ini bukanlah kontrak terakhir saya bersama Madrid, itu jelas, karena dalam lima tahun ke depan saya akan terus melakukan hal yang sama seperti sebelumnya,” ujar Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply