Italia Puas Menang Besar di Liechtenstein

Italia Puas Menang Besar di Liechtenstein

Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura mengaku puas dengan kemenangan 4-0 yang didapat timnya atas Liechtenstein. Bagi Ventura, kemenangan tersebut menunjukkan kerja keras Italia mulai menunjukkan hasilnya.

Italia mampu tampil impresif di babak pertama dan langsung empat kali membobol gawang Liechtenstein. Meski gagal mencetak gol kelima, Ventura tetap puas dengan perfoma timnya.

“Saya sangat puas. Seluruh pemain terlibat dalam kemenangan ini, terutama di babak pertama. Kami sejatinya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kelima di laga tadi.”

“Kami mencetak gol melalui skema yang bagus. Setelah ini kami akan menghadapi Jerman di laga persahabatan. Kami akan menatap serius laga tersebut dan yakin kerja keras kami akan terbayar,” ujar Ventura dalam situs resmi tim nasional Italia.

Sejak menanangani tim nasional, Ventura memang berani memainkan sejumlah nama baru. Davide Zapppacosta dan Andrea Belotti yang merupakan deretan pemain muda kini bersanding dengan pemain-pemain yang penuh pengalaman macam Leonardo Bonucci dan Gianluigi Buffon.

Belotti yang dipercaya sebagai ujung tombak sendiri sukses membuktikan diri lewat torehan dua gol ke gawang Liechtenstein.

“Kami para pemain muda akan memberikan segalanya yang kami punya. Sebuah mimpi bagi kami untuk bisa ada di tim nasional dan kami ingin bertahan.”

“Kami pun bisa melihat hal bagus yang muncul dengan formasi baru Italia saat ini,” kata Belotti.

Belotti sendiri sejatinya memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick namun ia gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang ia dapat di babak kedua.

“Kami seharusnya mendapatkan lebih banyak gol namun hal itu tidaklah jadi masalah besar. Perjalanan masih panjang dan mari kita lihat hasil apa yang akan kami capai nanti,” ujar Belotti.

Sedangkan Zappacosta baru saja menjalani debutnya bersama Azzurri di laga ini.

“Saya gembira dengan debut saya bersama tim nasional dan juga kepercayaan yang diberikan Ventura pada saya. Saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya untuk mendapatkan tempat di tim nasional,” tutur Zappacosta berjanji.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply