Dominasi Jerman Puaskan Loew

Dominasi Jerman Puaskan Loew

Laju Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2018 sejauh ini masih sempurna. Hal itulah yang memang diinginkan Joachim Loew dari Die Mannschaft.

Jerman menjaga kesempurnaannya dengan mengalahkan San Marino, Jumat (12/11/2016) dinihari WIB. Tak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor amat telak, 8-0.

Dengan hasil tersebut, Jerman berarti selalu menang dalam empat pertandingan yang sudah mereka jalani di kualifikasi Piala Dunia 2018. Jerman mantap di puncak klasemen Grup C dengan 12 poin, unggul lima angka dari Irlandia Utara yang ada di posisi kedua.

Loew memuji timnya atas hasil yang diraih di kualifikasi Piala Dunia 2018 sejauh ini. Tapi dia juga mengingatkan Jerman untuk tak terlena dengan kemenangan atas San Marino.

“Pertandingan ini tentu bukan patokan. Tim mencoba mencetak gol dan mereka berhasil,” ujar Loew kepada situs DFB seperti dikutip dari Soccerway.

“Setelah menjuarai Piala Dunia ini tidak begitu mudah dan kami tidak selalu memenuhi standar,” lanjut pelatih yang mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu.

“Itulah mengapa kami katakan sebelum kualifikasi Piala Dunia kalau kami ingin mendominasi grup sejak awal dan sejauh ini kami sudah berhasil.”

Jerman selanjutnya akan menghadapi Azerbaijan pada 26 Maret 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply