Alves: Brasil Tidak Gentar dengan Messi

Alves: Brasil Tidak Gentar dengan Messi

Bek tim nasional Brasil, Dani Alves, menyatakan timnya tak gentar dengan penyerang Argentina, Lionel Messi, saat kedua tim bertarung pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pada Kamis (10/11/2016).

Laga ini terbilang penting bagi Lionel Messi dan kawan-kawan terkait posisi mereka di klasemen zona CONMEBOL. Argentina berada di peringkat ke-6 dengan 16 poin, kalah selisih gol dari Cile.

Berdasar aturan, hanya empat tim yang bakal lolos otomatis ke Piala Dunia 2018, sementara posisi lima harus melewat fase play-off antarkonfederasi. Karena itu, Messi diprediksi akan bekerja keras untuk membawa Argentina meraih kemenangan.

Alves, yang pernah setim dengan Messi di Barcelona, tidak memungkiri ancaman pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.

“Tidak ada hal yang perlu ditakutkan dalam sepak bola. Ada rasa hormat untuk Messi dan Argentina. Mereka juga akan bersikap yang sama dengan pemain dan tim kami,” tutur Alves.

Sementara Marquinhos menambahkan, “Kami harus lebih sempurna. Kami tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun karena dia bisa menggiring dan mencetak gol,” ujar Marquinhos.

Saat ini, Brasil memuncaki klasemen dengan 6 kemenangan dan 21 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilalui. Posisi mereka diikuti Uruguay, Ekuador, Kolombia, dan Cile.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply