Inter Tetap Targetkan Lolos ke Liga Champions

Inter Tetap Targetkan Lolos ke Liga Champions

Ada jarak yang cukup lebar antara Inter Milan dan zona Liga Champions di klasemen Serie A. Namun, Inter tetap menargetkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Inter naik ke posisi kesembilan di klasemen sementara setelah mengalahkan Crotone 3-0, Senin (7/11/2016) dinihari WIB. Nerazzurri mengumpulkan 17 poin dari 12 laga.

Inter berjarak 13 poin dari Juventus yang saat ini memuncaki klasemen. Dari posisi ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions — yang sekarang ditempati AC Milan — mereka terpaut delapan poin.

Akan tetapi, karena musim masih sangat panjang, Inter tetap optimistis. Mereka yakin akan mampu finis di zona tiga besar.

“Jalan kami masih panjang, tapi target kami tetap lolos ke Liga Champions,” tutur bek Inter, Joao Miranda, di situs resmi klub.

“Kami sekarang akan menjalani tugas internasional dengan kepercayaan diri yang lebih besar, tapi kami tahu harus bekerja keras. Itulah satu-satunya cara untuk mengubah situasi ini. Para pemain internasional akan bekerja keras bersama tim nasional mereka dan pemain-pemain lainnya akan tetap di sini, mungkin bekerja bersama pelatih baru,” kata Miranda.

Setelah memecat Frank de Boer pada pekan lalu, Inter akan segera mengumumkan pelatih baru. Mereka kabarnya telah memilih eks pelatih Lazio, Stefano Pioli.

“Pelatih baru akan mendapi sekelompok pemain yang siap bekerja keras menjelang derby,” kata Miranda.

Selepas jeda internasional, Inter akan bertemu Milan pada laga derby, 20 November mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply