Kemenangan yang Dibutuhkan Inter

Kemenangan yang Dibutuhkan Inter

Inter Milan keluar dari tren negatif usai menang telak atas Crotone. Kemenangan itu dibutuhkan sebagai modal untuk melawan AC Milan usai jeda internasional.

Setelah menderita dua kekalahan beruntun di seluruh kompetisi, Nerazzurri mengakhirinya dengan mengalahkan Crotone 3-0 dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/11/2016) dinihari WIB. Meski demikian, Inter tidak berarti melalui pertandingan dengan gampang.

La Beneamata mesti menunggu sampai 10 menit terakhir untuk mencetak gol. Ivan Perisic memecah kebuntuan di menit 84, sebelum Mauro Icardi menambahkan dua gol lain empat menit menit kemudian (penalti) dan di masa injury time.

Angka penuh yang diperoleh membuat Inter nangkring di peringkat sembilan klasemen sementara dengan 17 poin, tertinggal enam poin dari AS Roma di tiga besar dan delapan poin dari rival sekotanya, Milan yang menempati posisi kedua.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang memberi kami ketenangan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan laga derby,” ucap Icardi kepada Mediaset Premium, sebagaimana dilansir Football Italia.

“Aku melakukan pekerjaanku, yang mana adalah mencetak banyak gol, dan Perisic mencetak gol juga pada hari ini. Semua orang menyadari situasinya dan momen yang sedang kami lalui. Kami butuh tampil bagus.”

“Kami membutuhkan sebuah kemenangan pada hari ini, kami bermain bagus dan menghabiskan sepanjang pertandingan di area lapangan mereka,” imbuh striker sekaligus kapten Inter ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply