Aguero: Liga Inggris Kompetisi yang Rumit

Aguero: Liga Inggris Kompetisi yang Rumit

Sergio Aguero mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester City atas Middlesbrough pada lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (5/11) waktu setempat.

The Citizens mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Meski memiliki sejumlah peluang, namun gol yang ditunggu baru hadir dua menit jelang turun minum melalui kaki Sergio Aguero.

Striker asal Argentina tersebut sukses menjebol gawang The Boro, julukan Middlesbrough, usai menerima umpan matang di kotak penalti dari Kevin De Bruyne.

Kemenangan ManCity di depan mata akhirnya sirna setelah Marten de Roon berhasil memanfaatkan kelengahan lini bertahan City di menit ke-91. Memanfaatkan umpan silang George Friend, Roon sukses mejebol gawang Claudio Bravo.

Selepas pertandingan, Aguero mengakui telah banyak membuang peluang dan gagal merayakan gol ke-150 yang disumbangkannya untuk City.

“Ini pertandingan yang aneh karena kami sebenarnya mampu mengontrol pertandingan, tapi berakhir buruk karena saya pikir kami dapat meraih kemenangan,” kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

Manchester Biru yang sebelumnya tampil impresif saat mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 3-1 justru melempem ketika menghadapi tim semenjana seperti Boro.

“Liga Primer adalah kompetisi yang rumit di mana semua tim bisa mengalahkan Anda dan segalanya bisa terjadi di sini.”

“Lihatlah apa yang terjdi hari ini. Kami menciptakan banyak peluang di banding tim lawan, namun kami mengakhiri pertandingan dengan hasil seri,” ujar mantan striker Atletico Madrid itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply