Balotelli Bersenang-senang di Nice dengan Skateboard

Balotelli Bersenang-senang di Nice dengan Skateboard

Kiprah Mario Balotelli dalam dua musim terakhir tak lah menggembirakan. Pada jendela transfer musim panas 2014 dia dibeli Liverpool dari AC Milan dengan harga hingga 17 juta poundsterling, namun tak bisa menampilkan aksi gemilang.

Ia lalu dipinjamkan ke AC Milan dan kembali tak tampil baik. Ketika kembali ke Liverpool ternyata Balotelli tak masuk dalam rencana Juergen Klopp. Nyatanya, ditawar ke banyak klub tak ada yang mau mengambilnya hingga Nice yang mendapatkan sang penyerang dengan gratis pada jendela transfer musim panas lalu.

Di Nice, Balotelli tampil gemilang. Berbeda dengan penampilannya bersama Liverpool dan Milan, di Liga Perancis (Ligue 1) pemain dengan julukan Super Mario itu sudah mencetak enam gol dari lima penampilan.

Tak hanya tampil dengan baik, lewat akun media sosialnya pemain Italia keturunan Ghana tersebut menunjukkan dirinya bersenang-senang di Nice–kota pesisir laut mediterania.

Seperti ketika dia menunjukkan panorama pesisir laut Mediterania dari kamarnya saat pagi hari.

Kali terakhir, dua hari lalu, lewat akun media sosialnya Balotelli kembali menunjukkan hal menyenangkan yang ia lakukan di kawasan pesisir yang juga dikenal dengan nama Cote d’Azur atau French Riviera.

Seperti dikutip dari ESPN FC, Balotelli menikmati matahari pagi dengan bermain skateboard di lintasan khusus yang menghadap langsung ke pantai. Dalam rekaman video tersebut Balotelli memberikan keterangan ucapan Selamat Pagi: Good morning, Bungoiorno, dan Bonjour.

Balotelli sendiri terlihat menikmati bermain skateboard elektrik tersebut. Skateboard dengan roda bergerigi itu memang tak menggunakan tenaga kaki sang pemain, melainkan mesin yang dikontrol sebuah alat di tangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply