Cedera, Schmeichel Berpotensi Menepi 1 Bulan

Cedera, Schmeichel Berpotensi Menepi 1 Bulan

Hasil imbang di markas FC Copenhagen dibayar mahal oleh Leicester City. Kiper ‘Si Rubah’, Kasper Schmeichel, dibekap cedera dan berpotensi menepi selama satu bulan.

Sky Sport melaporkan Schmeichel sudah dibekap cedera sejak babak pertama laga Leicester dengan Copenhagen pada matchday 4 di Parken Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Dia tampil dengan tangan yang cedera selama lebih dari satu jam lamanya.

Laga itu berakhir 0-0. Dengan hasil itu, Schmeichel berhasil membuat Leicester tak kebobolan dalam empat pertandingan pertama di Liga Champions.

Schmeichel tengah menjalani pemeriksaan oleh tim medis. Belum ada kepastian detail cedera yang membekap dia dan berapa lama Schmeichel harus beristirahat. Jika benar cedera tangan itu seperti pantauan awal, bisa jadi dia harus menepi selama satu bulan.

Jika perhitungan itu benar, maka Schmeichel baru bisa merumput lagi pada Desember nanti. Dia tak bisa turun dalam laga Leicester dengan West Bromwich Albion pada 6 November, Watford (19/11), Middlesbrough (26/11) dan Sunderland (3/12). Juga satu laga Leicester di Liga Champions, menghadapi Club Brugge pada 23 November.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply