Menjamu Mitra Kukar, Bhayangkara FC Incar Gol Cepat

Menjamu Mitra Kukar, Bhayangkara FC Incar Gol Cepat

Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC. Demi memuluskan target tiga poin, tuan rumah butuh mencetak gol cepat.

Pertandingan BFC lawan Mitra Kkukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan di gelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (06/11/2016) petang.

“Setelah kami melakukan lawatan dari Bali United saat ini anak-anak dalam kondisi siap tampil, main lawan Mitra Kukar karena main di kandang sendiri kita berupaya menang,” Kata pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, usai pimpin latihan, Kamis (03/11/2016).

“Pada menit-menit pertama kami berupaya menciptakan gol, untuk itu pada sore ini kita melakukan latihan finishing, shooting ke gawang. Seperti pada saat BFC lawan Bali United, pada menit pertama kita bisa membobol gawan Bali United,” imbuhnya.

Target menang Bhayangkara FC akan dapat tantangan berupa absennya beberapa pemain pilar. Indra Kahfi Ardhiyaksa, I Putu Gede Juniantara, dan Evan Dimas Darmono dipastikan absen. Pun begitu dengan Ilham Udin Armain yang sedang sakit.

Namun Ibnu Grahan tidak risau karena dia sudah menyiapkan pengganti pemain-pemain tersebut.

“Pertandingan besok itu ada beberapa pemain Bhayangkara FC yang tidak bisa tampil, di antaranya Indra Kahfi Ardhiyaksa dan I Putu Gede Juniantara terkena akumulasi kartu, sementara Evan Dimas Darmono memperkuat Timnas, serta nIlham Udin Armaain yang sedang sakit. Namun kita sudah menyiapkan pemain pengganti,” ucap Ibnu Grahan.

Kemenangan akan memastikan Bhayangkara FC bertahan di posisi empat besar. Peluang tersebut tidak akan dilewatkan, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

“Demi mengamankan target tersebut kita terus memotivasi skuat Bhyangkara FC agar bermain semaksimal mungkin. Kerjasama tim diutamakan dan jangan menganggap remeh lawan,” tegas dia.

Dengan 44 poin Bhayangkara FC duduk di posisi empat klasemen (P25 W13 D5 L7). Sementara Mitra Kukar berada dua anak tangga di bawahnya dengan koleksi poin 44 (P26 W10 D10 L6).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply