Berbatov Ingin Main Lagi di Premier League

Berbatov Ingin Main Lagi di Premier League

Dimitar Berbatov menyatakan keinginan main lagi di Premier League Inggris. Setidaknya sudah ada Swansea City yang terang-terangan menyatakan berminat menggaetnya.

Berbatov saat ini berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan klub Yunani PAOK pada musim panas lalu. Di Inggris sendiri, ia sempat membela Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Fulham.

Berbatov meninggalkan Fulham, dan Inggris, pada 2014 ketika ia bergabung dengan Monaco. Tapi pesepakbola yang pernah dua kali menjuarai Premier League bersama MU itu mengaku ingin main lagi di Premier League.

“Ketika Anda sudah pernah main di Premier League, Anda tak mau main di tempat lain,” kata Berbatov kepada BBC Radio 5 live.

“Dalam fase pada karier saya sekarang, saya tahu di mana posisi saya–dengan gembira saya akan main buat sebuah tim yang menggunakan pengalaman dan pengetahuan saya.

“Saya dapat membantu pemain-pemain muda untuk berkembang dan membuat mereka jadi lebih kuat. Pada akhirnya itu semua adalah mengenai membantu tim bermain,” sebutnya.

Sehubungan dengan itu, Manajer Swansea Bob Bradley juga sudah sempat menyatakan minat terhadap penyerang asal Bulgaria berusia 35 tahun tersebut.

“Saya sempat bertemu dengannya pada partai untuk Hristo Stoichkov di Sofia. Saya pernah beberapa kali jumpa dengannya dan saya tahu ia antusias dengan kemungkinan kembali ke Premier League,” kata Bradley seperti dikutip Sky Sports.

“Semua orang di klub kami tahu itu, jadi ketika ada pembahasan namanya sudah disebut-sebut. Tapi kita akan lihat nanti ke arah mana pembahasan itu. Ia ada dalam radar kami–tapi ada banyak hal di dalam radar kami,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply