Bukan Laga Mudah buat Arsenal

Bukan Laga Mudah buat Arsenal

Arsenal menang telak saat menjamu Ludogorets Razgrad, tapi bersusah payah ketika gantian bertamu. Kemenangan tipis pun diraih setelah ketinggalan lebih dulu.

The Gunners dijamu Ludogorets di matchday 4 Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, setelah pada matchday sebelumnya pesta gol 6-0 di Emirates.

Dalam pertemuan teranyar, Arsenal harus lebih dulu ketinggalan dua gol di 15 menit. Tapi ‘Gudang Peluru’ cepat merespons dan menyamakan skor sebelum turun minum.

Pada akhirnya kemenangan juga berhasil dipetik berkat gol Olivier Giroud yang mengubah kedudukan jadi 3-2. Arsenal pulang dengan kemenangan dan memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

“Kami tadi harus menjaga ketenangan. Saya percaya kami sempat terkejut dengan kecepatan start mereka tapi setelah itu kami sampai ke skor 2-2, yang merupakan hal positif,” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dilansir BBC.

“Permainan kami kurang mengalir di babak kedua tapi pada akhirnya mendapatkan gol menjelang akhir. Ludogorets mempertahankan intensitas mereka selama 90 menit sehingga lebih sulit daripada di Emirates saat performa mereka melorot,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply