Schweinsteiger Kembali, Bek ManUtd Termotivasi

Schweinsteiger Kembali, Bek ManUtd Termotivasi

Kembalinya gelandang Manchester United Bastian Scweinsteiger di skuat utama, disambut antusias rekan-rekan setimnya. Bek kiri Setan Merah, Luke Shaw, termasuk pemain yang paling gembira dengan kembalinya Schweinsteiger.

Shaw pun menyebut kembalinya mantan pemain timnas Jerman itu di skuat utama akan mendongkrak semangat para pemain muda Setan Merah.

“Sangat senang melihatnya (Schweinsteiger) kembali. Merupakan pendongkrak semangat bagi kami dengan pengalaman dan kualitas yang ia bawa,” ucap Luke Shaw seperti dikutip FourFourTwo.

“Kualitas yang ia miliki merupakan pemompa semangat dalam tim kami dan saya sangat senang ia akhirnya kembali.”

Kembali bergabungnya Schweinsteiger di skuat utama disebut-sebut sebagai indikasi mulai mencairnya ketegangan antara dirinya dengan sang manajer tim, Jose Mourinho.

Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munich itu disisihkan dari skuat utama karena Mourinho memang tidak menginginkannya. Hubungan antara keduanya pun memburuk.

“Kami mendengar beritanya beberapa hari lalu dan sangat senang dengan kembalinya ia,” ungkap Luke Shaw.

“Ia (Schweinsteiger) merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di ruang ganti dan di lapangan, terutama bagi pemain muda seperti saya.”

Total hanya 31 kali penampilan Schweinsteiger musim lalu di seluruh kompetisi dan hanya mencetak satu gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply