Nolito Berjanji Tak Berulah Lagi di ManCity

Nolito Berjanji Tak Berulah Lagi di ManCity

Penyerang Manchester City Nolito berjanji tak akan berulah lagi di Manchester City. Nolito nyaris mendapat kartu merah kedua pada musim ini setelah insiden kecil dirinya dengan pemain West Bromwich Albion pada laga Sabtu (30/10) malam waktu setempat.

Saat itu ManCiry sukses mengalahkan tuan rumah West Brom 4-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Mengawali musim ini, Nolito harus menjalani hukuman larangan tiga kali bertanding setelah mendapat kartu merah ketika The Citizens menghadapi Bournemouth 4-0.

Wasit mengusirnya dari lapangan usai insiden tandukan kepala Nolito terhadap pemain Bournemouth. ManCity saat itu juga meraih kemenangan telak 4-0 atas Bournemouth.

Penyerang timnas Spanyol itu pun terlibat insiden yang sama saat ManCity mengalahkan West Brom 4-0. Beruntung, dirinya hanya mendapatkan kartu kuning pada laga tersebut.

“Saya tidak ada niat menyakiti pemain lain dan jelas sekali saya harus menunjukkan contoh yang baik kepada anak-anak dan para pemain. Semoga itu tak terulang lagi,” tutur Nolito seperti dikutip dari ESPN.

The Citizens akan menjamu Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (1/11) malam waktu setempat. Nolito pun bertekad akan membawa kemenangan bagi timnya dengan permainan bersih.

“Kami harus memenangkan pertandingan yang satu ini jika ingin lolos ke babak berikutnya,” tutur Nolito.

“Kami tahu Liga Champions amat sulit. Kami harus melakukan semampu mungkin untuk lolos dalam tiga laga terakhir. Kami akan menyiapkan kemampuan yang terbaik.”

Manajer ManCity Pep Guardiola pun mengingatkan kepada semua pemainnya agar bermain disiplin dan menahan emosi saat menjamu Barca.

Tak boleh ada kecerobohan yang merugikan timnya, di antaranya bermain di luar kendali sehingga terkena kartu merah.

“Anda harus belajar dari hal semacam ini. Amat sulit bermain melawan Barcelona dengan 11 pemain, apalagi dengan 10 pemain,” tegas Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply