Barca Tak Masalah Sambangi Etihad Tanpa Iniesta

Barca Tak Masalah Sambangi Etihad Tanpa Iniesta

Andres Iniesta masih menepi saat Barcelona melakoni laga melawan Manchester City di lanjutan Liga Champions. Meski demikian, Los Cules mengaku tak masalah.

Iniesta sedang menjalani masa pemulihan untuk mengatasi cedera lutut. Masalah pada lututnya itu didapat saat membela Barca di laga lanjutan Liga Spanyol melawan Valencia pada 22 Oktober lalu. Iniesta diprediksi baru akan bisa pulih selama delapan pekan.

Tanpa Iniesta, Barca tampil naik turun dalam dua pertandingan terakhir. Mereka kalah saat berduel melawan Espanyol dan menang tipis 1-0 saat menghadapi Granada.

Mengenai absennya Iniesta, penggawa lini depan Barca, Lionel Messi, mengaku tak ada masalah saat menyambut laga matchday IV Liga Champions melawan Manchester City. Sebabnya, tim asal Catalan itu dinilai dalam kondisi yang bagus menatap laga yang akan berlangsung, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

“Kehilangan Andres (Iniesta) merupakan suatu hal yang selalu Anda perhatikan sejauh yang bisa saya katakan –mengenai bagaimana dia sebagai seorang pemain dan apa yang bisa dia ciptakan di lapangan permainan,” kata Messi di The Sun.

“Tapi, kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami datang dengan sangat percaya diri,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply