Barca Tak Bermain Brilian, tapi Sesuai Harapan

Barca Tak Bermain Brilian, tapi Sesuai Harapan

Barcelona memetik kemenangan saat melawan Granada dengan susah payah. Los Cules dinilai tak tampil brilian, tapi sudah sesuai harapan.

Saat melakoni pertandingan melawan Granada di Camp Nou, Minggu (30/10) dini hari WIB, Barca cuma menang dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan tim asal Catalan itu dibukukan oleh Rafinha di menit 48.

Di sepanjang pertandingan, Barca mampu tampil dominan. Mereka dicatat Sport Radar mampu melakukan 75 persen penguasaan bola, 12 kali melakukan percobaan, enam menemui bidang, enam lainnya melenceng.

Pelatih Barca, Luis Enrique, mengakui bahwa tim besutannya tak bermain brilian. Tapi, Barca sudah bermain sesuai dengan harapan menghadapi tim yang defensif.

“Saya suka dengan sikap tim di menit akhir, melakukan tekanan dengan bagus setelah kehilangan bola, hingga tak membuat segala al menjadi rumit,” kata Enrique di situs resmi klub.

“Ini bukan pertandingan yan brilian, tapi sesuai dengan yang kami harapkan. Kami bermain melawan tim yang sangat terorganisir, sangat kompak, dengan benyak pemain menunggu bola. Kami kurang cerdik dan kesegaran dalam momen tertentu,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply