‘Higuain Tak Usah Merasa Jadi Pengkhianat’

‘Higuain Tak Usah Merasa Jadi Pengkhianat’

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi penentu kemenangan di laga melawan Napoli. Dia tak seharusnya merasa menjadi pengkhianat karena hal itu.

Bianconeri memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Napoli di lanjutan Liga Italia. Di pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, Leonardo Bonucci dan Higuain menjadi penentu kemenangan Juve. Satu gol Napoli dikemas oleh Jose Callejon.

Susai mencetak gol ke gawang Napoli, Higuain tak melakukan perayaan seperti biasanya. Dia menahan diri untuk tak melakukan selebrasi.

Mengenai sikap Higuain itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bilang bahwa penyerang asal Argentina itu seharusnya tak perlu merasa sungkan pada mantan rekan setimnya.

“Gonzalo mempunyai kualitas luar biasa dan di atas semua merupakan kerja keras untuk tim. Saya sangat senang. Sewajarnya kalau ini merupakan pertandingan yang istimewa untuknya. Dia membuat pilihan untuk datang ke sini dan dan seharusnya tak merasa menjadi pengkhianat. Sebaliknya, dia membuat keputusan yang berani,” kata Allegri di Soccerway.

“Dia bermain bagus dan dia berkomitmen sama seperti Mario Mandzukic. Mereka bilang bahwa mereka tak bisa bermain bersama, bagaimanapun juga saya sangat puas,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply