Cannavaro Tertarik Latih Real Madrid

Cannavaro Tertarik Latih Real Madrid

Mantan pemain Real Madrid dan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, memiliki harapan besar yang ingin dia wujudkan, yakni menjadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti.

“Ketika saya memutuskan untuk pensiun, saya langsung menuju ke Dubai untuk bekerja sebagai Direktur Olahraga. Pada akhirnya sepakbola membuat saya lebih menikmati hidup dan saat ini saya fokus untuk terus mempelajari metode-metode (kepelatihan),” kata Cannavaro.

“Impian saya adalah menjadi pelatih bagi mantan klub saya, Real Madrid,” ujar Cannavaro.

Cannavaro pernah bermain bersama El Real dalam rentang waktu 2006 hingga 2009. Pria kelahiran Naples itu mengemas penampilan sebanyak 94 kali dan sukses mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu Piala Super Spanyol.

Hijrah dari Madrid, Cannavaro sempat bermain di Juventus (2009-2010) dan Al Ahli (2010-2011). Jebolan akademi Napoli itu kemudian mengundurkan diri dari lapangan hijau sebagai pemain pada tahun 2011.

Usai gantung sepatu, [Fabio Cannavaro](2512745 “Fabio Cannavaro”) memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai manajer sebuah tim. Ia kemudian melanglang buana ke Asia untuk melatih sejumlah klub diantaranya Al Ahli, Guangzhou Evergrande, Al Nassr, sebelum pada akhirnya mendarat di Tianjin Quanjin pada tahun 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply