Guardiola: Real Madrid Tak Butuh Saya

Guardiola: Real Madrid Tak Butuh Saya

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara terkait kabar ketertarikan Real Madrid terhadapnya. Menurut Guardiola, Madrid tak membutuhkan pelatih seperti dirinya.

Manajemen El Real berminat memakai jasa Guardiola sebelum memecat Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Hal itu diungkapkan langsung oleh teman dekat pria asal Spanyol tersebut, yakni Marti Perarnau.

Perarnau mengungkapkan, Los Blancos telah menghubungi agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, sejak November 2015. Tetapi pada akhirnya, Real Madrid mengontrak Zinedine Zidane untuk menggantikan Benitez.

Sementara itu, Guardiola mengumumkan angkat kaki dari Bayern Munchen dan memilih melanjutkan kariernya bersama Manchester City sejak 20 Desember 2015. Namun, dia baru duduk di kursi manajer Man City pada awal musim ini.

“Saya adalah pengikut Barcelona. Saya tidak berpikir Real Madrid membutuhkan seorang manajer seperti saya dan saya tidak akan cocok melatih di sana,” jelas Guardiola.

Keputusan Real Madrid memilih Zidane sebagai pelatih ternyata tak salah. Hanya empat bulan setelah melatih Madrid, legenda timnas Prancis itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply