Persib Bertekad Hapus Rekor Buruk di Laga Tandang

Persib Bertekad Hapus Rekor Buruk di Laga Tandang

Persib Bandung akan melakoni laga tandang saat menghadapi PSM Makassar di laga ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Maung Bandung diharapkan memutus tren negatif saat melakoni laga tandang.

Dari 12 laga tandang yang sudah dilakoni, Persib menelan kekalahan sebanyak 8 kali, imbang 2, dan hanya dua kali meraih kemenangan.

Hal itu pun mendapat sorotan dari manajer Umuh Muchtar yang ingin skuat Persib memecahkan rekor buruk laga tandang tersebut. 18 pemain yang dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman ke Makassar diharap Umuh mampu berbicara banyak demi menjaga nama besar Persib Bandung.

“Sudah beri pengarahan buat anak-anak, saya yakin mereka yang berangkat ini sudah siap. Seperti kemarin lawan Mitra Kukar dulu perhitungan kita harusnya menang tapi karena kelalaian kita dari corner jadi 2-1, mudah-mudahan tidak terjadi kepanikan seperti itu, Insya Allah kalau main jangan pikirkan beban. Saya targetnya jangan kebobolan saja,” ujar Umuh.

Umuh pun mewanti-wanti Atep Cs untuk menghadapi PSM. Pasalnya, klub berjuluk Juku Eja tersebut sedang dalam grafik menanjak di bawah arahan pelatih asing Robert Rene Albert.

“Di sana (Makassar) pasti semangat mereka berlipat, jangankan di kandang, di sini (Bandung) juga semuanya semangatnya berlipat. Saya sudah kasih nasihat soal itu, mudah-mudahan besok menang,” tuturnya.

Dengan raihan kurang mentereng pada laga tandang, kini Persib pun harus puas bercokol di urutan ke-9 klasemen sementara. Asa untuk menjadi juara pun pupus dan kini Persib hanya menargetkan untuk bisa menembus lima besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply