Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

Torino bertekad memanfaatkan situasi sulit yang sedang menghinggapi Inter Milan saat ini. Sinisa Mihajlovic optimistis timnya bisa pulang dengan hasil bagus.

Torino akan bertandang ke Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Meski bermain tandang, ‘Si Banteng’ punya kesempatan bagus mendapatkan poin penuh menyusul situasi sulit yang sedang dialami Inter.

Inter sedang dalam tekanan besar menyusul hasil-hasil buruk mereka sejauh ini. Dari 12 pertandingan kompetitif sejauh ini, Nerazzurri baru memetik empat kemenangan dan sudah kalah enam kali.

Sementara Torino malah sedang dalam laju bagus. Mereka tak terkalahkan di enam pertandingan terakhirnya, menang tiga kali dan imbang dengan jumlah yang sama.

Meski demikian, Mihajlovic mengantisipasi kejutan yang bisa diberikan Inter. Fakta bahwa skuat besutan Frank de Boer itu mengalahkan Juventus sebelumnya jadi sebuah peringatan.

“Inter akan memainkan laga ini seperti final, di dalam atau di luar lapangan. Kami perlu mengambil keuntungan atas situasi mereka. Tapi jangan lupa juga mereka dalam masalah sebelum mengalahkan Juventus,” kata Mihajlovic dikutip Football Italia.

“Mereka punya lini serang bagus. Kami bisa melukai mereka, tapi kami tidak bisa melakukan kesalahan seperti saat melawan Milan. Saya tak akan meninggalkan poin lagi di Milan.”

“Kami akan tampil agresif tapi kami perlu memahami bagaimana mengatur permainan. Saya tahu apa yang bisa kami lakukan dan masalah-masalah apa saja yang bisa kami ciptakan di San Siro untuk sebuah tim yang kesulitan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply