Giggs Kesal Lihat Pemain MU Tertawa Usai Dihajar Chelsea

Giggs Kesal Lihat Pemain MU Tertawa Usai Dihajar Chelsea

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengkritik tindakan sejumlah pemain MU yang tertawa dan bertukar kostum dengan pemain Chelsea usai pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (23/10).

MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris. Hasil itu juga menjadi kekalahan terburuk yang pernah dialami manajer MU Jose Mourinho selama berkarier di Inggris.

Usai pertandingan, sejumlah pemain MU seperti Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata, dan David De Gea terlihat bercengkerama dengan para pemain Chelsea.

Ibrahimovic tertangkap kamera bertukar kostum dengan Willian dan tertawa ketika berjabat tangan dengan Eden Hazard.

Sementara De Gea bersenda gurau dengan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, yang memberi assist kepada Pedro Rodriguez untuk mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 30 detik.

Giggs yang 24 tahun memperkuat MU kecewa melihat reaksi sejumlah pemain asuhan Jose Mourinho usai pertandingan. Giggs mengatakan setelah kekalahan memalukan, para pemain MU seharusnya tidak tertawa dan bertukar kostum di depan suporter.

“Ketika Anda kalah telak dan kemudian bertukar kostum, sesuatu yang saya tidak sukai. Sebut saja orang kuno. Anda bisa kalah 0-4, memberi selamat kepada lawan, berterima kasih kepada suporter dan langsung meninggalkan lapangan,” ujar Giggs.

“Anda jangan terus berjalan di lapangan, bertukar kostum dan tertawa, dengan pemain lawan yang baru saja mengalahkan Anda,” sambung Giggs seperti dikutip dari Daily Mirror.

MU menjadi bulan-bulanan permainan impresif Chelsea di Stamford Bridge. Empat gol dari Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante membuat MU menelan kekalahan ketiga dari sembilan pertandingan Liga Primer musim ini.

Kekalahan tersebut membuat MU kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer dengan torehan 14 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya MU akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada pertandingan babak 16 besar Piala Liga, Rabu (26/10) malam waktu setempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply