Zidane Berjanji Akan Sering Mainkan Morata di Madrid

Zidane Berjanji Akan Sering Mainkan Morata di Madrid

Penyerang Real Madrid Alvaro Morata mampu meyakinkan sang pelatih Zinedine Zidane. Pemain yang ditarik kembali dari Juventus tersebut mampu mencetak gol kemenangan Madrid atas Athletic Bilbao 2-1, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/10) malam waktu setempat.

Morata mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-83, setelah skor sama kuat 1-1. Sebelumnya, Bilbao mampu menyamakan kedudukan melalui gol Sabin pada menit ke-27.

Sedangkan gol pembuka kemenangan El Real dicetak oleh Karim Benzema pada menit ketujuh.

Morata sendiri dimainkan Zidane dari bangku cadangan menggantikan Benzema pada menit ke-75. Meski menurunkan trio BBC (Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo), Madrid sulit membobol gawang lawannya itu.

Namun, keberadaan Morata mampu menjadi solusi bagi Zidane di lini depan. Satu golnya itu pun membuat pelatih asal Perancis itu berjanji akan lebih sering memainkan Morata.

“Morata akan mendapat jatah bermain lebih banyak, tapi kami harus sabar,” ucap Zidane seperti dikutip dari Goal.

“Kami harus tetap bekerja bersama dan Morata akan mendapat menit bermain seperti pemain lainnya.”

Zidane pun mengaku puas dengan performa apik yang ditampilkan strikernya tersebut. Begitu pula dengan penampilan Lucas Vazquez yang juga dimainkan pada babak kedua menggantikan Isco.

“Morata dan Lucas Vazquez melakukannya dengan baik. Mereka selalu bermain bagus ketika dimainkan. Keduanya akan menjadi starter musim ini, tapi tidak mudah,” tutur Zidane.

Dengan kemenangan ini, Madrid menjaga posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos hanya berjarak satu poin dari peringkat kedua Sevilla.

Zidane pun menyebut persaingan pada laga-laga selanjutnya bakal berlangsung sengit.

“Akan sangat ketat di papan atas musim ini. Taka da pertandingan yang mudah dan kami harus berjuang keras hingga di akhir musim,” ungkap Zidane.

“Saya sangat senang kami berada di puncak klasemen, tapi di atas segalanya, kami sangat senang tim bermain bagus. Kami harus bekerja keras, tapi itu hal normal dan akan berusaha berjuang keras hingga akhir.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply