Bisikan Kemarahan Mourinho Terhadap Conte

Bisikan Kemarahan Mourinho Terhadap Conte

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Media Italia, Sky Sports Italia, mengungkapkan bahwa bisikan yang dilakukan Jose Mourinho kepada Antonio Conte usai pertandingan Manchester United melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10).

Lewat bisikan tersebut Mourinho diklaim mengungkapkan kekesalan terhadap tindakan Conte di menit-menit akhir pertandingan. Conte berusaha melecut semangat pendukung Chelsea saat The Blues sudah unggul 4-0 atas MU.

Mourinho diklaim tidak suka dengan tindakan Conte dan menganggap mantan pelatih timnas Italia telah mempermalukannya.

Dalam bahasa Italia, Mourinho berbisik kepada Conte, “Ini hanya pendapat saya, tapi jangan lakukan itu ketika 4-0. Kamu bisa melakukannya ketika 1-0, tapi saat 4-0, itu mempermalukan lawan.”

Conte sendiri kepada Sky Sports Italia mengatakan tidak pernah berencana mempermalukan Mourinho di hadapan puluhan ribu pendukung Chelsea. Terlebih Mourinho punya kenangan indah bersama pendukung Chelsea, termasuk merebut tiga gelar Liga Primer Inggris.

“Saya mantan pemain, jadi saya tahu bagaimana berperilaku di lapangan. Pendukung MU tetap bernyanyi, sementara pendukung kami diam meski Chelsea tampil luar biasa. Saya ingin pendukung kami memberi semangat tim,” ucap Conte seperti dilansir Football Italia.

“Saya menghormati setiap lawan. Tidak ada masalah dengan Mourinho, terutama karena perilaku saya normal. Saya tidak mempermalukan siapapun, karena saya juga selalu ingin dihormati,” sambungnya.

Empat gol kemenangan Chelsea atas MU dicetak Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante. Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 19 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply