Mourinho: MU Perlu Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

Mourinho: MU Perlu Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester United kembali gagal meraup poin penuh di Premier League dan malah dipermalukan oleh Chelsea. Jose Mourinho mendesak timnya agar segera bangkit.

MU sudah tak memenangi laga di tiga partai terakhir Premier League. Setelah berimbang kontra Stoke City dan Liverpool, mereka dipermalukan 0-4 oleh Chelsea, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Kekalahan itu juga menunjukkan bahwa MU masih amat rapuh secara permainan. Dalam enam pekan terakhir, cuma satu kemenangan yang didapatkan ‘Setan Merah’ sementara menelan tiga kekalahan.

MU sementara ini tertahan di posisi tujuh klasemen dengan nilai 14 dari sembilan pekan. Setelah hanya mampu mendapatkan dua angka dari sembilan yang tersedia di tiga laga terakhir, Mourinho mendesak timnya untuk menemukan momentum kebangkitan.

“Dalam hal poin, kami tak mendapatkan poin. Kami kehilangan tiga angka. Kami enam poin dari puncak klasemen, tiga poin dari empat besar, kami sekarang perlu memenangi laga-laga,” ujarnya setelah laga melawan Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami perlu memenangi pertandingan-pertandingan kami sekarang, yang mana tidak mudah. Kami perlu menutup jarak itu, setelah tiga partai ini, di mana kami cuma mendapatkan dua poin dari sembilan yang tersedia. Kami sekarang perlu poin-poin,” imbuhnya kepada Sky Sports, sebagaimana dilansir BBC.

MU tengah pekan ini harus berhadapan dengan Manchester City di Piala Liga Inggris. Setelah itu, mereka akan menjamu Burnley pada lanjutan Premier League di akhir pekan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply