Zidane Sebut Persaingan La Liga Musim Ini Bakal Ketat

Zidane Sebut Persaingan La Liga Musim Ini Bakal Ketat

Merujuk pada posisi di klasemen saat ini, ada empat tim yang bersaing ketat di papan atas. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun yakin persaingan bakal ketat hingga akhir.

Kemenangan 2-1 yang didapatkan Madrid atas Athletic Bilbao membuat mereka duduk di puncak klasemen dengan nilai 21. Hanya beberapa jam sebelumnya, posisi puncak klasemen itu ditempati oleh Sevilla yang menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Sevilla kini duduk di posisi kedua dan hanya berselisih satu poin dari Madrid. Di bawah Sevilla ada Barcelona dan Villarreal, yang sama-sama mengoleksi nilai 19, hanya berselisih satu poin dari Sevilla. Sementara itu, Atletico kini berada di posisi lima dengan nilai 18.

Dengan jarak hanya tiga poin dari posisi pertama sampai posisi kelima, persaingan di papan atas La Liga terbilang ketat. Zidane pun merasa, pertandingan demi pertandingan akan menjadi ujian buat tiap tim, khususnya timnya.

“Persaingan bakal ketat sepanjang musim ini,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway. “Tidak akan ada pertandingan mudah dan kamiakan diuji di tiap laga.”

“Saya sendiri senang melihat kami berada di puncak klasemen. Tapi, di atas semua itu, saya senang melihat performa kami. Kami sempat kesulitan, tapi itu wajar dan kami tetap berusaha sampai akhir laga.”

Kemenangan 2-1 Madrid didapatkan berkat gol-gol dari Karim Benzema dan Alvaro Morata. Khusus untuk Morata, Zidane berjanji untuk memainkannya lebih sering.

“Morata akan mendapatkan menit bermain lebih sering. Tapi, kita tetap harus bersabar dengannya,” kata Zidane.

“Morata dan Lucas (Vazquez) tampil bagus. Mereka selalu tampil bagus tiap kali dipercaya bermain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply