Pochettino Akui Spurs Harus Lebih Baik Lagi Lawan Tim seperti Bournemouth

Pochettino Akui Spurs Harus Lebih Baik Lagi Lawan Tim seperti Bournemouth

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut timnya mesti bisa mengalahkan tim seperti Bournemouth untuk bisa jadi penantang serius titel Premier League musim ini.

Spurs harus puas dengan hasil imbang tanpa gol ketika dijamu Bournemouth, Sabtu (22/10/2016) malam WIB. Hasil itu memperpanjang start tak terkalahkan mereka di liga, walaupun hasil seri juga membuat Spurs kehilangan kans naik ke posisi teratas.

“Itu tadi merupakan sebuah pertandingan yang amat ketat, mereka siap untuk bersaing sehingga jadi sulit sekali. Kami mampu mengimbangi mereka sepanjang laga, tapi kalau tidak bikin gol tentu saja sulit untuk menang,” kata Pochettino di Sports Mole.

“Kami berusaha keras dan ganjarannya adalah satu poin dan sebuah clean sheet. (Tapi) Kalau kami ingin jadi penantang gelar juara maka kami harus memenangi pertandingan semacam ini. Mereka amat agresif. Waktu pertandingan dini semacam ini tidaklah mudah dan kami tim yang lebih baik di 15 menit awal. Kami tak membuat peluang cukup untuk bikin gol tapi saya puas. Usahanya sudah bagus.

“Kami punya jadwal yang amat sibuk dan ini sebuah poin bagus jika mengingat jadwal itu. Kami sedang bertarung mengejar posisi puncak dan kami kehilangan peluang untuk bisa naik ke peringkat teratas,” sebutnya.

Spurs menjadi satu-satunya tim Premier League yang belum terkalahkan memasuki pekan sembilan. Dalam sejarah Spurs, inilah kali keempat mereka tidak terkalahkan di sembilan pertandingan awal sebuah musim liga.

Di sisi lain, hasil seri lawan Bournemouth juga membuat The Lilywhites kini menjalani rentetan hasil seri di tiga laga terakhirnya pada seluruh ajang (dua Premier League, satu Liga Champions).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply