Usai Menang dalam Debutnya di Valencia, Prandelli Bersiap Hadapi Barca

Usai Menang dalam Debutnya di Valencia, Prandelli Bersiap Hadapi Barca

Cesare Prandelli memulai karier kepelatihannya di Valencia dengan kemenangan. Di laga kedua laga berat menanti dengan menghadapi Barcelona.

Valencia start dengan mengecewakan di La Liga musim ini, sampai-sampai Pako Ayestaran yang baru mulai melatih bulan Februari lalu pun diberhentikan pada 20 September lalu.

Prandelli pada prosesnya ditunjuk sebagai pengganti dan mantan pelatih tim nasional Italia itu mengawali debutnya sebagai entrenador El Che dengan kemenangan tandang 2-1 atas Sporting Gijon akhir pekan lalu.

Berikutnya Valencia akan menjamu Barca, Sabtu (22/10/2016) malam WIB, yang bermaterikan pemain-pemain kelas dunia. Salah satunya adalah penyerang asal Uruaguay Luis Suarez, yang di Piala Dunia 2014 terlibat insiden menggigit saat menghadapi Italia yang ditangani Prandelli.

“Kali terakhir saya menghadapi penyerang Barcelona Suarez adalah ketika Piala Dunia. Akan menghadapinya lagi dalam tiga hari tapi saya tak menyimpan prasangka,” kata Prandelli kepada Calciomercato seperti dilansir Sports Mole.

“Mempersiapkan sebuah pertandingan lawan Barcelona tidaklah mudah. Anda tak bisa menghentikan bakat, cuma dapat menghambatnya. Anda hanya bisa memanfaatkan momen-momen kelengahan mereka saja,” ucapnya.

Valencia kini menempati posisi 14 dengan sembilan poin. Sementara Barca berada di peringkat empat dengan 16 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply