‘Meragukan Messi adalah Tindakan Bodoh’

‘Meragukan Messi adalah Tindakan Bodoh’

Lionel Messi baru kembali dari cedera yang cukup panjang, namun hal itu tak lantas membuat dirinya kehilangan sentuhan. Bagi Luis Enrique, memiliki rasa ragu terhadap Messi adalah sebuah tindakan bodoh.

Messi mengalami cedera pangkal paha dan harus beristirahat selama tiga pekan. Cedera yang lumayan panjang itu ternyata tak menggerogoti kemampuan Messi.

Setelah sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna, Messi membukukan hattrick pada laga lawan Manchester City, Rabu (19/10) malam waktu setempat.

“Sangat jelas bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Messi adalah definisi dari sepak bola.”

“Meragukan Messi tentu saja merupakan tindakan bodoh. Dia sudah kembali jadi pemain yang sangat vital,” ujar Enrique seperti dikutip dari Football Espana.

Di laga lawan City, Messi tidak hanya mencatat hattrick, tapi juga memberikan assist untuk gol terakhir Barcelona yang dicetak Neymar.

“Messi selalu terlibat dalam seluruh momen penting di laga ini.”

“Messi sepertinya terkejut ketika diberi kesempatan mencetak gol pertama. Hal itulah yang akan terjadi bila sebuah tim memberikan ruang satu sentimeter saja pada pemain paling berbahaya yang kami miliki,” kata Enrique.

Torehan hattrick Messi membuatnya jadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini dengan torehan enam gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply