Ter Stegen Bersimpati Atas Blunder Bravo

Ter Stegen Bersimpati Atas Blunder Bravo

Marc-Andre Ter Stegen turut prihatin atas blunder Claudio Bravo di laga Barcelona vs Manchester City. Hal seperti itu disebut memalukan untuk seorang kiper.

Bravo untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou usai meninggalkan Barcelona musim panas lalu. Bravo dan rekan-rekannya di City harus menghadapi Los Cules pada matchday 3 Liga Champions Grup C, Kamis(20/10/2016) dinihari WIB tadi.

Adanya Bravo tentu diharapkan dapat memudahkan City untuk bisa mencuri angka dari pasukan Luis Enrique. Apalagi kiper asal Chile itu juga baru bermain dua tahun terakhir ini di Barca sehingga tahu seluk beluk klub.

Namun, kenyataan tak sesuai harapan ketika Bravo justru jadi pesakitan di laga itu. Selain kebobolan satu gol Lionel Messi di babak pertama, Bravo juga dihadiah kartu merah di pertengahan babak kedua karena blundernya menyentuh bola di luar kotak penalti.

Tanpa ampun wasit Milorad Mazic mengusirnya dan City yang timpang pun jadi bulan-bulanan Barca yang menang 4-0.

Atas kartu merah yang menimpa Bravo, Ter Stegen yang mantan rekan setim di Barca, turut prihatin karena blunder tersebut akan membuat kiper jadi sorotan utama. Apalagi belum lama ini Ter Stegen juga bernasib serupa saat Barca kalah 3-4 dari Celta Vigo di mana dua gol lawan hadir dari kesalahannya.

“Bravo dan saya berbicara soal hal lain, tapi pada akhirnya hal-hal seperti ini memang terjadi – seperti itulah kehidupan kiper,” ujar Ter Stegen kepada beIN Sport.

“Hal-hal ini seperti ini kadang terjadi tapi (untuk jangka panjang) itu bukan masalah untuknya atau timnya,” sambungnya.

“Sebelum kartu merah kami kerepotan. Awalnya laga ini memang sangat sulit, tapi kami akhirnya mampu membuat banyak gol. Bagi kami itu sangat bagus,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply