Iniesta: City Bisa Juara Liga Champions, tapi Semoga Tidak di Musim Ini

Iniesta: City Bisa Juara Liga Champions, tapi Semoga Tidak di Musim Ini

Andres Iniesta yakin Manchester City mampu menjuarai Liga Champions bersama Pep Guardiola. Namun, hal itu diharapkan tak terjadi di musim ini karena Iniesta membidik treble.

Gelandang senior Barcelona itu akan bereuni dengan Guardiola saat City mengunjungi Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Keduanya pernah bekerjasama selama empat tahun yang menghasilkan dominasi di level domestik maupun Eropa, sebelum Guardiola akhirnya hengkang di 2012.

Guardiola kemudian menangani Bayern Munich sampai akhir musim lalu dan kini menjadi pelatih City. Bersama Pep, The Citizens memimpin persaingan Premier League dengan memuncaki klasemen sementara serta meraih empat poin dalam dua pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Iniesta sempat meraih double treble pada 2008-09 dan 2014-15. Pesepakbola berusia 32 tahun itu kini pencapaian serupa di musim ini.

“Aku yakin City bisa memenangi Liga Champions dengan Pep — aku hanya berharap itu tidak terjadi di musim ini,” ujar Iniesta yang dilansir Mirror. “Musim ini, aku ingin kemenangan di Liga Champions lagi.”

“Memang tidak mudah, tapi itu ambisinya. Semua titel ingin kami menangi — untuk mengulang Treble lagi akan istimewa dan itu ada di benak kami.”

“City sedang memuncaki salah satu liga paling kompetitif di Eropa. Mereka memulai dengan baik di bawah arahan Pep, sekalipun dia tidak gembira dengan hasil dua atau tiga pertandingan terakhir,” lanjut pemain internasional Spanyol ini.

“Mereka masih beradaptasi dengan gaya permainan Pep dan mereka akan terus semakin kuat di bawah Pep dan bersaing untuk memenangi titel juara baik di Inggris dan Eropa,” kata Iniesta.

Laju terbaik City di Liga Champions adalah semifinal 2015-16 saat dilatih Manuel Pellegrini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply