Usai Kalahkan Lyon, Juventus Langsung Pikirkan Milan

Usai Kalahkan Lyon, Juventus Langsung Pikirkan Milan

Juventus tak perlu lama-lama merayakan kemenangan atas Lyon. Bianconeri sudah ditunggu lawan berat di Serie A pada akhir pekan ini, yaitu AC Milan.

Juventus membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Lyon, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, meski harus menyudahi laga dengan sepuluh pemain. Juan Cuadrado jadi pencetak gol semata wayang Juve.

Kemenangan tersebut memperbesar peluang Juve untuk lolos dari fase grup Liga Champions. Mereka kini memimpin klasemen Grup H dengan tujuh poin.

“Targetnya adalah menjadi juara grup,” ujar Cuadrado seusai pertandingan.

“Sekarang kami harus mengganti halaman, karena kami punya duel yang sangat penting melawan Milan di Serie A pada akhir pekan ini,” kata winger asal Kolombia itu kepada Mediaset Premium.

Juventus akan menyambangi San Siro pada Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Milan di Serie A, mereka selalu keluar sebagai pemenang.

Tapi, Juve harus mewaspadai sinyal kebangkitan Milan di bawah arahan pelatih baru Vincenzo Montella. Milan perlahan-lahan merangkak naik di papan klasemen Serie A. Rossoneri sekarang berada di posisi ketiga dengan 16 poin, di bawah Juventus (21) dan AS Roma (16).

“Rossoneri adalah tim yang sangat bagus, tim muda, dan jika kami tidak mengimbangi lari mereka maka itu akan menjadi malam yang berat,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply