Mourinho dan Klopp Puji Wasit Liverpool vs MU

Mourinho dan Klopp Puji Wasit Liverpool vs MU

Jose Mourinho dan Juergen Klopp sepakat mengakui bahwa performa wasit Anthony Taylor di laga Liverpool lawan Manchester United di Anfield terbilang memuaskan.

Penunjukan Taylor pada awalnya sempat mengundang protes penggemar Liverpool lantaran Taylor berasal dari Manchester. Mourinho sendiri kemudian turut memanaskan suasana dengan berkata protes tersebut hanyalah upaya untuk memberikan tekanan pada wasit jelang laga.

Taylor sendiri kemudian berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Dalam laga yang berlangsung cukup keras tersebut, nyaris tak ada protes berlebihan yang dilayangkan oleh dua kubu.

“Bisakah saya berbicara dan mengomentari wasit tanpa mendapat hukuman?”

“Taylor menjalani laga yang bagus dan saya ikut bahagia untuknya. Sulit untuk tampil bagus di tengah tekanan seperti yang ia alami namun ia berhasil melakukannya dengan baik,” kata Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Senada dengan Mourinho, Klopp pun mengakui Taylor sukses tampil sebagai pengadil yang baik di laga itu.

“Tak ada satu orang pun yang bertanya tentang kepemimpinan wasit dan itu tentunya merupakan pujian untuknya. Saya sendiri tak mengingat ada situasi yang buruk di laga itu,” kata Klopp.

Hasil seri ini sendiri membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan nilai 17 poin sedangkan United masih terpuruk di peringkat ketujuh dengan nilai 14 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply