Dalam Laju Buruk, Leicester Diminta Segera Berbenah

Dalam Laju Buruk, Leicester Diminta Segera Berbenah

Marc Albrighton meminta agar Leicester City segera berbenah setelah kalah telak dari Chelsea. Utamanya menyangkut kerja sama tim.

Leicester baru saja meraih kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-3 di Stamford Bridge. Hasil negatif itu menjadi kekalahan keempat Leicester musim ini, yang kesemuanya didapatkan dari laga tandang.

Empat laga kandang juga tak mulus-mulus amat diselesaikan oleh anak asuh Claudio Ranieri. Leicester cuma bisa meraup poin penuh dari dua laga home dan dua lainnya berakhir seri.

Si Rubah pun harus puas berada di urutan ke-13 dengan koleksi ‘cuma’ delapan poin, berjarak 11 poin dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen, dan sudah defisit enam gol.

Rentetan hasil itupun jauh dari laju Leicester musim lalu. Mereka berhasil membuat kejutan sejak pekan-pekan awal dan sukses menjadi juara di akhir musim.

Winger Leicester, Albrighton, mengakui timnya memang menjadi terlalu mudah kebobolan.

“Kami harus segera kembali ke posisi kami yang semestinya. Manajer bilang kekalahan demi kekalahan ini tak bagus buat kami,” kata Albrighton seperti dikutip Leicester Mercury.

“Dia bilang kami terlalu mudah kendor dan terlalu mudah kebobolan. Kami terlalu mudah dikalahkan. Kami tahu itu, tapi ini bukan soal apa yang kami katakan, ini soal meningkatkan kemampuan di tengah lapangan.

“Anda bisa bercerita panjang lebar tapi kalau tidak menunjukkan performa yang sip di tengah lapangan maka kami akan kalah lagi.

“Saya tak bisa menjelaskan perbedaannya. Kami menjalani awal musim yang berat dengan lawan-lawan yang kami hadapi. Kami tidak kehilangan kemampuan terbaik kami. Kami bagus dalam duel, berhadapan satu satu dengan tim lawan, dan solid. Kami belum melakukan itu sebagai sebuah tim. Kami baru melakukannya secara individu,” tutur dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply