Nasri ‘Hidup’ Kembali di Sevilla

Nasri ‘Hidup’ Kembali di Sevilla

Samir Nasri sedang menikmati kehidupan barunya di Spanyol bersama Sevilla. Di sana, Nasri seperti menemukan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Nasri menjalani musim terakhirnya bersama Manchester City dengan tidak mulus. Cedera dan masalah sikapnya di atas lapangan jadi alasan mengapa Nasri cuma jadi pilihan kesekian dari manajer Manuel Pellegrini musim lalu.

Kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer baru City juga tidak mengubah kondisi Nasri. Dia dianggap kegemukan di sesi pramusim lalu yang membuatnya tak kunjung dimainkan di awal musim.

Sampai kemudian Nasri memutuskan pindah ke Sevilla dengan status pinjaman sampai akhir musim. Bagi Nasri keputusan ini adalah yang terbaik untuk kariernya musim ini.

Padahal Guardiola sendiri mengungkapkan hasratnya mempertahankan Nasri, tapi pemain 29 tahun itu memilih untuk bermain di tim yang bisa memberikannya kesempatan sebagai starter.

Kepercayaan Sevilla ini dibayar manis oleh Nasri lewat performa apik di atas lapangan. Eks pemain Arsenal itu sudah tampil enam kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol dan satu assist.

“Saya berusaha mengubah keputusannya – Guardiola ingin saya bertahan – yang mana itu tidak mudah,” ujar Nasri kepada RMC.

“Saya memutuskan datang ke sini karena saya sudah berbicara dengan pelatih Sampaoli,” sambungnya.

“Saya dan pelatih sama-sama saling percaya. Terima kasih kepadanya dan juga asistennya bahwa saya ada di sini.”

“Mereka mampu membangkitkan saya, membuat saya lebih percaya diri. Ketika saya sedikit kehilangan itu mereka selalu bicara dengan saya, mencoba membuat saya dalam kondisi terbaik.”

“Ketika Anda punya pelatih seperti itu, Anda harus bisa tampil bagus di lapangan. Saya mungkin bisa melewatkan banyak pertandingan, tapi setidaknya saya berkomitmen penuh,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply