Bayern Seri 2-2 Lawan Eintracht Frankfurt

Bayern Seri 2-2 Lawan Eintracht Frankfurt

Bayern Munich masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan di lanjutan Liga Jerman. Die Roten bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt.

Saat melakoni pertandingan di Commerzbank-Arena, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Bayern dicatat oleh Sport Radar mampu tampil dominan. Mereka melakukan penguasaan bola dengan catatan 60 persen.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu sudah unggul sejak menit ke-10. Arjen Robben yang menjadi pencetak golnya.

David Alaba mampu mengirim umpan terukur dari sisi sayap kiri, yang bisa dikuasai oleh Robben. Dari jarak dekat, pemain asal Belanda itu menjebol gawang Eintracht Frankfurt.

Dua menit menjelang turun minum, Szabolcs Huszti bisa menyamakan kedudukan. Dia memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, usai sepakan Bastian Oczipka membentur pemain belakang Bayern. Saat turun minum, skornya 1-1.

Bayern kembali unggul saat pertandingan berjalan 62 menit. Joshua Kimmich yang menjadi pencetak golnya. Mats Mummels melepaskan sepakan jarak jauh, tapi bolanya menyasar Kimich. Dia yang ada di muka gawang, lalu menceploskan bola ke dalam gawang.

Di menit 65, Eintracht Frankfurt malah harus bermain dengan 10 orang. Huszti mendapatkan kartu kuning kedua karena terlibat perselisihan dengan Renato Sanches.

Kendati defisit pemain, Eintracht Frankfurt bisa mencetak gol penyeimbang di menit 78. Gol itu decetak oleh Marco Fabian. Dia membelokkan bola tendangan Timothy Chandler dengan dada untuk membuat skor menjadi imbang 2-2.

Bayern yang unggul jumlah pemain, tetap tak mampu mencetak gol kemenangan. Mereka pun sudah tiga pertandingan terakhir tak bisa menang dengan rincian sekali kalah dan dua kali seri.

Bayern saat ini tetap di posisi pertama klasemen dengan raihan 17 poin dari tujuh laga. Sementara Eintracht Frankfurt ada di posisi tujuh dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Eintracht Frankfurt: Hradecky, Abraham, Vallejo, Hector (Tarashaj 70), Oczipka, Chandler, Mascarell, Huszti, Rebic (Hasebe 67), Fabian, Meier (Hrgota 77)

Bayern: Neuer, Hummels, Boateng, Alaba, Lahm, Alonso (Sanches 46), Alcantara, Kimmich, Mueller, Coman (Lewandowski 67), Robben (Rafinha 76)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply