Maradona Bosan Bela Lionel Messi

Maradona Bosan Bela Lionel Messi

Diego Armando Maradona mengatakan bahwa dirinya sudah sangat bosan memberikan pernyataan yang sama untuk membela Lionel Messi. Hal ini terkait dengan Messi yang tak kunjung mendapatkan gelar bersama tim nasional Argentina.

“Saya bosan harus selalu mengulang pernyataan bahwa Messi tak perlu memenangi Piala Dunia untuk menjadi pemain fenomenal,” kata Maradona dalam wawancara eksklusifnya dengan Marca.

Maradona sendiri sempat disebut-sebut media mengkritik Messi karena sang pemain bintang Barcelona itu menarik keputusan pensiun dari tim nasional. Akan tetapi, Maradona menyebut bahwa ucapannya itu telah dilepaskan dari konteks yang sebenarnya.

Maradona juga menyatakan bahwa kegagalan Argentina merebut Piala Dunia tak bisa ditimpakan pada Messi seorang, tapi juga pada ketidakseimbangan di Tim Tango.

“Cukup soal ini! Jika Anda tak punya keperibadian, dan tidak menyanyikan lagu kebangsaan, maka Anda harus ditinggalkan sendirian. Anak ini punya hak untuk pensiun dari tim nasional pada musim panas lalu. Kemudian ketika ia kembali, ia masih dikritik!”

“Saya kira mereka melepaskan ucapan saya keluar dari konteks. Hari sebelumnya, saya berkata pada Pele bahwa di setiap tim hebat ada lima hingga enam pemain hebat. Contohnya saja di tim Brasil (1970) ada Pele, Tostao, Rivelino, dan banyak lainnya. Dan mereka lah yang jadi pemimpin.”

“Saya telah sering mengungkapkan pikiran saya soal Messi, sehingga saya tak peduli yang terjadi di hari itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply