Tiga Poin yang Alot dan Sangat Melelahkan untuk Persib

Tiga Poin yang Alot dan Sangat Melelahkan untuk Persib

Persib Bandung mendapatkan tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC di lanjutan Torabika Soccer Championship. Kemenangan yang dipetik dengan alot dan melelahkan.

Pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (12/10), Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-70 melalui tendangan Ilham Udin Armaiyn.

Namun 10 menit berselang, Persib mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Zulham Zamrun. Menjelang laga selesai, Persib mendapatkan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Vladimir Vujovic.

“Alhamdulillah kami bisa menang tiga angka. Pertandingan berlangsung sangat alot dan melelahkan. Meski kami mendominasi, Bhayangkara juga memberikan perlawanan yang baik dan disiplin sehingga kami sulit mendapatkan peluang,” ujar Djajang Nurdjaman usai pertandingan.

“Tapi anak-anak bermain penuh semangat, mereka pantang menyerah. Dan advantage corner dan akhirnya kami bisa menang.”

Salah satu momen kunci untuk Persib adalah dua pergantian yang dilakukan Djajang. Masuknya Feri Hariyadi dan Rachmad Hidayat di babak kedua, memberikan suntikan tenaga yang diperlukan untuk menekan di akhir laga.

“Saya pikir itu cukup berhasil karena pertandingan ini melelahkan, semua capek ketika bisa merebut bola kami bisa counter dan turun naik. Pemain harus kerja keras, saya butuh yang segar dan sudah dipersiapkan dari awal dan saya ingin eksplor di sayap kiri karena ada peluang di situ,” tutur Djajang.

“Untuk Rachmad saya mainkan karena dalam rangka menaikkan daya gedor. Saya tahu Rachmad punya kemampuan untuk itu, sedangkan Kim (Kurniawan) saya ganti karena sudah sangat lelah.”

Namun begitu, pria asal Majalengka ini menilai lini depan Persib masih belum maksimal. Ke depannya, dia akan coba utak-atik kembali timnya.

“Ya memang kami tidak ada heading di depan. Kami miliki crossing tapi bisa ditangkap karena kami tidak punya stiker tinggi. Tapi sebetulnya kami kami punya cara yang berbeda, tapi Zulham juga bisa cetak gol dari heading,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply