Kalau Saja Milan Dengarkan Sacchi soal Dybala

Kalau Saja Milan Dengarkan Sacchi soal Dybala

AC Milan sempat mendapatkan masukan untuk merekrut Paulo Dybala dari pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi. Tapi masukan itu cuma lewat saja.

Dybala sudah menjadi sensasi baru di Juventus sejak bergabung di awal musim 2015/2016. Di musim perdananya, dia langsung mencetak 23 gol dari 46 penampilan.

Sementara musim ini, dia memang sedikit memulai dengan lambat dengan baru mencetak dua gol dari delapan penampilan. Bagaimanapun juga, Dybala dinilai sudah menunjukkan talentanya yang besar.

Sacchi mengungkapkan bahwa sebelum Dybala bergabung dengan Juve, dirinya sudah lebih dulu memberitahu Milan untuk merekrut pemuda 22 tahun itu. Ketika itu Dybala masih bermain di Palermo dan sudah mulai menyita perhatian.

Pada musim terakhirnya di Palermo, Dybala tampil impresif dengan menyumbangkan 13 gol dan 10 assist dalam 35 penampilan. Namun, Sacchi mengaku Milan kurang sigap menanggapi masukannya.

“Saya adalah pengagum berat Dybala. Saya yakin dia akan menjadi pemain hebat,” kata Sacchi kepada La Stampa.

“Andai saja seseorang di Milan mendengarkan saya ketika saya memberikan saran untuk mereka soal Paulo dua tahun lalu. Dia tidak akan bermain di Juventus sekarang,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply