Fans Liverpool Kritik Calon Wasit Laga Versus MU

Fans Liverpool Kritik Calon Wasit Laga Versus MU

Para penggemar Liverpool menumpahkan kekesalan mereka karena Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memilih wasit dari daerah Manchester (Greater Manchester) dalam laga melawan Manchester United, Senin (17/10) mendatang.

Wasit yang terpilih untuk laga di Stadion Anfield itu adalah Anthony Taylor. Pria 37 tahun itu telah memimpin tujuh pertandingan papan atas dan mengeluarkan 23 kartu.

“Anthony Taylor dari Manchester akan mewasiti Liverpool dan Manchester United dalam waktu tujuh hari? Tentu saja ini membutuhkan investigasi Telegraph?” kata akun Anfield Urchin, merujuk pada penyamaran jurnalis media Inggris tersebut yang berujung pada pemecatan pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce.

Sementara Ahmad Alquraishi @Amquraishi mengatakan: “Saya baru mengetahui bahwa Anthony Taylor berasal dari daerah Manchester. Mengapa hal ini mungkin?”

Jay yang memiliki akun Twitter @Jay82_LFC mempertanyakan kualitas sang wasit. “Anthony Taylor adalah wasit yang buruk. Seorang wasit yang buruk dari Manchester. Mengapa ia akan memimpin laga LFC melawan MUFC?”

Namun tak semua penggemar Liverpool kesal karena penunjukkan Taylor. Misalnya Billy Campbell yang berharap pada rekam jejak sang wasit yang kurang menguntungkan MU.

“Penting untuk menunjukkan bahwa MU mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan dengan Anthony Taylor berada di tengah lapangan.”

Laga antara Liverpool melawan MU adalah salah satu laga terpanas di Liga Primer Inggris mengingat sejarah rivalitas antar dua klub tersukses di Britania Raya tersebut.

Saat ini Liverpool yang diasuh Juergen Klopp berada di posisi empat dengan 16 poin dari tujuh laga, sementara MU mengantongi 13 poin dan duduk di peringkat enam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply