Pogba Tak Mau Dapat Sorotan Berlebihan

Pogba Tak Mau Dapat Sorotan Berlebihan

Paul Pogba menegaskan bahwa dia hanyalah salah satu pemain dari tim nasional Perancis dan sudah sepatutnya tak mendapatkan sorotan berlebihan.

Pogba sukses tampil gemilang di laga Perancis lawan Belanda. Tembakan jarak jauhnya membuat Perancis pulang dengan tiga poin di tangan.

Meski disebut sukses tampil gemilang, Pogba tak mau terlalu dielu-elukan sebagai pahlawan kemenangan Perancis.

“Saya bermain untuk tim Perancis dan ini bukanlah tim Pogba. Jangan ada pembicaraan tentang sosok individu.”

“Saya selalu bermain untuk tim dan jadi bagian tim dan hal itu tak akan pernah berubah,” kata Pogba seperti dikutip dari SkySports.

Sejak dibeli Manchester United dan berstatus sebagai pemain termahal di dunia, Pogba memang terus jadi sorotan dari media. Setiap penampilan Pogba selalu diamati dan diberi penilaian.

“Tentu tidak menyenangkan mendengar kritik, namun begitulah kehidupan sepak bola berjalan.”

“Saya masih muda dan memiliki banyak tujuan. Bersama tim nasional Perancis, saya ingin tampil di Piala Dunia,” kata pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Le Havre ini.

Pogba menegaskan bahwa sejauh ini dirinya berusaha untuk tidak terbebani status pemain termahal di dunia yang ada pada dirinya saat ini.

“Saya berusaha untuk terus fokus pada performa di lapangan. Saya selalu memberikan yang terbaik dan berusaha bermain dengan seluruh kemampuan yang saya miliki.”

“Saya adalah tipe pemain yang terus mencoba segala hal. Saya pun masih terus belajar dan tumbuh sebagai seorang pemain,” kata pemain berusia 23 tahun ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply