Morata Kembali ke Madrid karena Rayuan Zidane

Morata Kembali ke Madrid karena Rayuan Zidane

Penyerang Real Madrid Alvarp Morata mengungkapkan alasannya ke Madrid karena janji sang pelatih, Zinedine Zidane.

Menurut Morata, saat itu Zidane berhasil meyakinkannya untuk kembali ke Madrid dari Juventus.

“Saya sempat bicara kepada Zidane dan ia mengatakan kepada saya saya akan menjadi pemain andalan dan banyak tampil (di Madrid). Saya tidak tahu apakah saya akan banyak main karena hanya pelatih yang menentukannya,” ucap Morata kepada Cadena SER seperti dikutip dari Marca.

“Real Madrid adalah tempat tersulit untuk menjadi pemain penting di sana, tapi saya akan tetap berjuang dan berlatih keras.”

Saat itu, diakuinya, Morata langsung melupakan tawaran dari klub-klub lain begitu kepincut dengan rayuan Zidane.

“Sejumlah pelatih mengajukan penawaran tapi saya pikir kesempatan seperti ini belum tentu terjadi dua kali. Madrid merupakan tim yang saya inginkan dan sekarang saya ada di sini,” ungkap Morata.

Morata juga mengaku terkesan dengan kepribadian Zidane dan kemampuannya membuat para pemainnya nyaman bekerja bersamanya.

“Zidane adalah tipe pelatih yang amat komunikatif, memberitahukan banyak hal kepada kami dan itu sangat penting,” ucap Morata.

“Kami memiliki pemain-pemain muda, pemain Spanyol, pelatih yang mengetahui cara bermain di Real Madrid. Kami memiliki banyak sarana untuk meraih hal hebat tahun ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply