Presiden Napoli: Chelsea Tawar Koulibaly Hingga 58 Juta Euro

Presiden Napoli: Chelsea Tawar Koulibaly Hingga 58 Juta Euro

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan besaran uang yang disodorkan Chelsea demi mendatangkan Kalidou Koulibaly jelang penutupan transfer musim panas lalu.

Bek asal Senegal terebut memang sudah lama diminati manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, untuk membangun skuat ideal sebelum musim 2016/17 bergulir.

Meski sudah berkali-kali ditolak, namun Chelsea tetap ngotot untuk mendapatkan Koulibaly. Terakhir, petinggi The Blues nekat melayangkan proposal mahal sebesar 58 juta euro untuk mendatangkan bek berusia 25 tahun itu.

“Beberapa hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup saya menolak tawaran Chelsea sebesar 58 juta euro untuk Koulibaly,” kata De Laurentiis seperti dikutip Soccerway.

“Conte bakal mengatakan itu bohong (tawaran sebesar 58 juta euro), tapi pada kenyataannya dia terus meningkatkan penawaran mulai dari 30, kemudian 40, hingga 50 (juta euro).”

“Namun, saya sudah membuat keputusan sendiri bahwa Koulibaly akan bertahan setahun lagi. Mungkin kami bisa berbicara lagi pada tahun depan,” ujar De Laurentiis.

Setelah gagal mendapatkan Koulibaly, Chelsea akhirnya membeli David Luiz dari PSG dengan harga 32 juta poundsterling. Selain itu, The Blues juga mendatangkan bek sayap Marcos Alonso dari Fiorentina.

Baru-baru ini Chelsea dikabarkan berencana menukar guling Branislav Ivanovic dengan bek Juventus, Stephan Lichtsteiner. Ini dilakukan untuk membenahi kekuatan lini belakang yang masih dianggap belum ideal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply