Balotelli Terima Keputusan Pelatih Timnas Italia

Balotelli Terima Keputusan Pelatih Timnas Italia

Mario Balotelli mengaku menerima keputusan pelatih Giampiero Ventura yang tidak memilihnya masuk skuat timnas Italia untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia berharap bisa bergabung skuat Azzurri ketika berada dalam kondisi terbaik.

Balotelli yang sebelumnya meredup bersama Liverpool dan AC Milan kini mulai bersinar lagi di Nice. Ia tercatat telah mengemas enam gol dari lima laga di semua kompetisi.

Terakhir, Balotelli kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol kemenangan Nice 2-1 atas Lorient dalam lanjutan Liga Perancis, Minggu (2/10). Namun, performanya dinilai masih belum cukup konsisten untuk kembali berseragam timnas Italia.

“Saya telah melewatinya (pertandingan timnas) untuk beberapa waktu, tapi itu pantas saya dapatkan,” kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

Balotelli yang kali terakhir berseragam timnas Italia pada 2014 silam sebetulnya masuk dalam daftar pemain bayangan Giampiero Ventura. Namun, striker 26 tahun itu dianggap belum menunjukkan konsistensi permainan.

Balotelli pun berharap bisa berada dalam kondisi terbaiknya jika suatu saat kembali dipercaya mengenakan seragam Gli Azzurri.

“Saya berharap bisa kembali berseragam biru (timnas Italia) dengan segera, namun hanya dengan kondisi terbaik saya. Bagi saya, lebih baik melewati pertandingan ini karena saya ingin berada pada kondisi terbaik untuk laga mendatang,” bebernya.

Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium pada Kamis (6/10) dan tiga hari berselang menghadapi Macedonia di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply