Ronaldo Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Ronaldo Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih memiliki hasrat besar untuk terus berada di dunia sepak bola. Ia bahkan masih ingin bermain hingga 10 tahun lagi.

Ronaldo yang saat ini 31 tahun sukses tampil konsisten di level atas dari tahun ke tahun. Meski telah meraih berbagai prestasi di level klub dan internasional, Ronaldo masih berharap memiliki waktu yang panjang di dunia sepak bola.

“Saya tak punya banyak waktu yang tersisa di dunia sepak bola, mungkin sepuluh tahun, kurang atau lebih, jadi saya memang harus mulai memikirkan masa depan,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

Langkah Ronaldo menyiapkan masa depan adalah dengan merintis bisnis, salah satunya dengan membangun hotel.

“Hidup bukan hanya tentang sepak bola. Walaupun sepak bola adalah hasrat besar saya, saya harus tetap memikirkan masa depan,” kata mantan pemain Manchester United ini.

Sejak hijrah dari United ke Real Madrid, catatan gol Ronaldo memang terus meroket. Dalam enam musim terakhir, Ronaldo selalu menorehkan lebih dari 50 gol tiap musimnya. Namun di awal musim ini Ronaldo sedikit kurang tajam. Dari enam laga yang telah dijalani, Ronaldo baru mencetak tiga gol.

Di musim panas lalu, Ronaldo berhasil mengantar Portugal jadi juara Piala Eropa 2016 setelah menaklukkan Perancis di babak final. Namun di partai tersebut, Ronaldo mengalami cedera lutut dan harus beristirahat dua bulan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply