Herrera: Ibrahimovic Tak Seperti 35 Tahun di Lapangan

Herrera: Ibrahimovic Tak Seperti 35 Tahun di Lapangan

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic baru datang ke Manchester United pada musim panas kemarin. Bagi Ander Herrera, Ibrahimovic telah memberikan banyak pelajaran berharga bagi para pemain United lainnya.

Herrera menyebut Ibrahimovic adalah contoh terbaik bagi para pemain sepak bola dalam menjalani kehidupannya.

“Dia adalah contoh bagi setiap pemain, bukan hanya para pemain muda.”

“Saya tak muda, namun juga belum tua, 26 tahun, dan saya rasa Ibrahimovic adalah sosok yang layak saya contoh. Bila bersikap profesional, maka seorang pemain bisa tetap berada di klub besar pada usia 35 tahun,” tutur Herrera seperti dikutip Manchester Evening News.

Ibrahimovic baru merayakan ulang tahun ke-35 pada 3 Oktober kemarin. Namun, Herrera menilai Ibrahimovic tidak terlihat berumur 35 tahun saat beraksi di lapangan.

“Bila kalian melihat penampilan Zlatan dan kalian tak tahu umurnya, maka mungkin kalian akan berpikir usianya baru 28 atau 29 tahun.”

“Saat saya tidak berada di klub besar, saya selalu mengagumi tipe pemain macam ini dan ingin menjadi seperti mereka,” ucap Herrera.

Herrera lalu menceritakan bagaimana sikap Ibrahimovic di United. Meskipun telah memenangi banyak trofi, Ibrahimovic selalu menunjukkan keseriusan dalam sesi latihan.

“Dia selalu ingin menang di tiap sesi latihan dan dia ingin semua rekannya menang dan terus bekerja keras. Kami sangat beruntung memiliki Zlatan.”

“Perilakunya benar-benar layak ditiru. Sebelum sesi latihan dimulai, ia lebih dulu pemanasan, menjaga tubuhnya. Zlatan Ibrahimovic adalah contoh bagaimana seharusnya pemain profesional berperilaku,” kata Herrera.

Ibrahimovic sejauh ini sukses jadi pencetak gol terbanyak untuk United. Dari 11 laga yang telah dimainkan, Ibrahimovic mampu menyarangkan enam gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply