Sevilla naik ke posisi dua usai tekuk Alaves 2-1

Sevilla naik ke posisi dua usai tekuk Alaves 2-1

Sevilla naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol usai mengalahkan Alaves dengan Skor 2-1 pada pertandingan pekan ketujuh di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu.

Sevilla di posisi kedua dengan perolehan 14 poin, menggeser Barcelona ke posisi tiga dengan perolehan 13 poin. Barcelona baru akan menghadapi Celta Vigo pada Senin (3/10) dini hari WIB. Adapun Alaves tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin.

Pada jalannya laga, Sevilla baru bisa memecah kebuntuan pada menit 74 melalui gol yang diciptakan Wissam Ben Yedder meneruskan umpan pendek Ganso, pemain asal Brasil.

VĂ­ctor Laguardia menyamakan kedudukan untuk Alaves menjadi 1-1 setelah menceploskan bola dari umpan sepak pojok pada menit 84.

Sevilla baru bisa mengamankan tiga poin hasil kemenangan berkat gol tendangan kaki kiri yang dilepaskan Wissam Ben Yedder setelah mendapatkan bola dari Vitollo pada menit 90, demikian Skysports.

Susunan pemain
Sevilla (4-1-3-2): Sergio Rico, Mariano, Mercado, Pareja, Escudero, N’Zonzi, Nasri, Vazquez, Vitolo, Vietto, Ben Yedder.

Alaves (5-4-1): Pacheco, Femenia, Laguardia, Alexis, Raul Garcia, Hernandez, Ortega Mendez, Torres, Llorente, Camarasa, Deyverson.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply