Liverpool Kerja Keras Sepanjang Minggu

Liverpool Kerja Keras Sepanjang Minggu

Juergen Klopp menyebut ketiadaan kompetisi Eropa di tengah pekan membuat mereka mengisi hari dengan kerja keras menyiapkan tim menuju laga di akhir pekan.

Liverpool yang tak mengikuti kompetisi Eropa musim ini memanfaatkan dengan baik hari-hari tanpa pertandingan dengan latihan keras.

“Seluruh pemain harus ikut serta dalam semua sesi latihan, itulah yang terus kami lakukan.”

“Dengan tidak adanya laga di tengah pekan, kami memilik seminggu untuk berlatih dan bekerja,” kata Klopp seperti dikutip dari Daily Star.

Klopp menegaskan bahwa para pemain Liverpool terus mengasah agresivitas mereka agar bisa tampil menekan sepanjang pertandingan. Tanpa latihan yang intensif, Klopp menyebut Liverpool tak akan mencatat kemajuan.

“Kami bersama-sama bekerja keras untuk tampil dengan intensitas tinggi pada tiap aspek, baik konsentrasi, kesiapan, dan segala hal lainnya.”

“Seluruh pemain sangat penting dalam hal ini dan harus terlibat. Saya tak berkata demikian untuk menyenangkan pemain karena memang begitulah faktanya,” ucap Klopp.

Liverpool saat ini ada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Manchester City. Liverpool wajib menang atas Swansea City bila ingin terus bertahan di papan atas.

“Dengan starting line up, maka yang akan dibahas adalah pertandingan yang ada di depan mata. Namun kami juga harus siap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi di dua-tiga minggu ke depan.”

“Karena itu sangat penting memiliki pemain yang seluruhnya dalam kondisi siap dan itulah yang kami lakukan saat ini,” kata pelatih asal Jerman ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply